Berjuang Bersama dan Akhir Denganmu,Itu Tujuan Awal ku

Bahagia dan hidup bersama dengan orang yang selama ini berjuang dengan kita adalah suatu kebahagiaan yang mungkin sulit untuk kita wujudkan.Untuk mu pria yang sedang bersama ku saat ini,tolong tetap bersama ku dan berjuang dngan ku.Aku ingin mengakhiri semua ini dengan mu,jangan pergi dan mengakhiri perjuangan kita selama ini.

Keyajinan ku hanya satu saat pertama kenal dengan mu,yaitu berjuang bersama dan berakhir dengan mu.Tidak ada tujuan ku sedari awal untuk melepas mu karna itu bukan lah tujuan awal ku.Keyakinan ku untuk kelak hidup bersama mu dan membangun istana bersama mu.Karna semua adalah tentang kamu dan tak ada yang bisa menggantikan nya.Hidupku adalah kamu dan untuk berhenti menyayangi mu itu akan sulit.Aku akan menghadapi semua nya bagamana pun kesulitan yang aku hadapi untuk mencintai mu.


Aku bisa sampai sekarang ini karna mu,aku tidak bisa menyangkal itu bagaimana pun kamu lah yang membuat ku kuat sampai sat ini.Tolong jangan berubah.Semangat yang kau berikan kepada ku menjadi pelangi untuk ku,untuk lebih semangat lagi.Perhatian yang selama ini kau berikan itu menjadi sebuah ketenangan untuk ku.

Aku tidak pernah mengira bahwa aku bisa menyayangi mu sebesar ini dan sangat takut kehilangan mu.Aku yakin ini adalah takdir bukan hanya pertemuan semata,aku yakin aku berakhir bersama mu.Perjuangan yang kita lewati bukan lah hal yang mudah,aku tidak mau mengakhiri nya begitu saja.
Janji yang kita buat semoga kita tidak mengingkari nya.Janji untuk selalu bersama apapun akhir dari cerita kita.Aku tidak akan membiarkan mu pergi,tidak akan pernah.

Berjuang dnegan jarak yang jauh memang sangat sulit,tapi aku percaya kamu bisa dan aku juga bisa.Aku akan meyakinkan mu bahwa aku bisa menjaga benteng hati ku untuk mu dan kamu juga bisa menjaga hati mu untuk tidak membuka kepada siapun lagi.Aku kadang iri melihat teman-teman ku yang selalu bisa bersama pasangan nya,memluk pasangan di saat dia merindukan nya,menangis dn mengeluh secara langsung kepada pasangan nya.

Aku ingin sekali bisa bersama mu seperti itu,pertemuan yang aku tunggu-tunggu sejak lama.Aku berharap kamu segera datang dan membawa kan cincin untuk ku.Sekali aku pernah bertemu dengan mu,berjalan mengitari sebuah toko,cincin yang selalu aku inginkan.Kamu berjanji ingin memberikan nya pada ku kan?Aku yakin kamu juga ingin berakhir dengan ku kan?aku tau kamu pernah membisikkan ketelinga ku bahwa tidak ada yang bisa menghentikan kita.

Aku percaya cincin itu akan sampai ke jari manis ku di akhir perjuangan kita,untuk itu jangan berhenti dan tetap berjuang bersama ku.Aku sangat dan bahkan lebih mencintai mu,untuk kepergian belum bisa aku terima dan tetap lah disini.Menetap menemani hari-hari ku.Sampai cincin sebagai pengikat cinta kita kau dan aku sematkan di jari manis kita masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tips Yang Bisa Kamu Gunakan Saat Berbelanja di Supermarket Agar Tidak Kalap Dengan "Buy 2 Get 1 free"

Cincin Terakhir

Serba-Serbi di Kota Keras!